Jadwal Kuliah Prodi Ahwal Syakhshiyyah (AS) T.A. 2017/2018 :: Problematika Pemanfaatan Harta Wakaf oleh Dr. Nur Aris, M. Ag. :: MEMERANKAN EKONOMI SYARIAH DALAM KEHIDUPAN PEREMPUAN Sebagai Catatan Pembuka oleh Lina Kushidayati, SHI., MA. :: Infertilitas Sebagai Alasan Gugatan Cerai oleh H. Fu`ad Riyadi, Lc., M. Ag. :: Bencana Besar Itu Bernama "LGBT" oleh Dr. Any Ismayawati, M. Hum. ::

Gebyar "Syariah dan Ekonomi Islam Bersinergi, Tiada Sukses Tanpa Kolaborasi"

Diposting oleh : AS - STAIN KUDUS
Senin, 04 Maret 2019 - 09:29:55 WIB


Kegiatan bertajuk Gebyar Syariah dan Ekonomi Islam (SEI) yang digelar himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) ini mengambil tema "Syariah dan Ekonomi Islam Bersinergi, Tiada Sukses Tanpa Kolaborasi". Giat ini diselenggarakan dalam berbagai rangkaian acara antara lain: seminar, "debat hukum", Lomba Vlog, Akuntansi, Bisnis Plan, Menyanyi, Konser Musik, "SEI Bershalawat" dan lain-lain untuk memotivasi seluruh mahasiswa SEI supaya lebih kompetitif dan berprestasi.

Selain menambah wacana keilmuan melalui seminar, mengisi ruang spiritual dengan bershalawat, pada kesempatan tersebut juga memfasilitasi kompetisi antar mahasiswa SEI IAIN Kudus, baik yang berorientasi pada keilmuan maupun minat bakat. 

Foto: Bapak Junaidi Abdullah, M.Hum (berkacamata) dan Bapak Abdul Haris Naim, M.H. dewan juri "debat hukum" menerima cindera mata dari panitia pelaksana.


Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Artikel

>> Lihat Semua Artikel

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube