Jadwal Kuliah Prodi Ahwal Syakhshiyyah (AS) T.A. 2017/2018 :: Problematika Pemanfaatan Harta Wakaf oleh Dr. Nur Aris, M. Ag. :: MEMERANKAN EKONOMI SYARIAH DALAM KEHIDUPAN PEREMPUAN Sebagai Catatan Pembuka oleh Lina Kushidayati, SHI., MA. :: Infertilitas Sebagai Alasan Gugatan Cerai oleh H. Fu`ad Riyadi, Lc., M. Ag. :: Bencana Besar Itu Bernama "LGBT" oleh Dr. Any Ismayawati, M. Hum. ::

Kompetisi Peradilan Semu Nasional di IAIN Jember, Program Studi Ahwal Syakhshiyyah Mengirim 14 Peserta

Diposting oleh : AS - STAIN KUDUS
Senin, 04 Maret 2019 - 09:18:12 WIB


12-15 September 2018, Fakultas Syariah IAIN Jember menggelar kompetisi peradilan semu tingkat nasional bagi mahasiswa fakultas syariah PTKIN se-Indonesia. Kompetisi yang dilaksanakan selama empat hari ini mengangkat tema "Menempa Moralitas dan Kemahiran Hukum Mahasiswa Fakultas Syariah PTKIN Menuju Profesi Hukum Yang Bermartabat dan Profesional". Momen kompetisi yang belum tentu hadir secara reguler dilingkungan PTKIN semacam ini tidak disia-siakan oleh IMPAS IAIN Kudus dengan mengirimkan peserta untuk mengikuti lomba. Berbagai persiapan dilakukan, baik yang bersifat administratif untuk memenuhi persyaratan sesuai ketentuan panitia maupun mengadakan simulasi peradilan semu demi mematangkan penguasaan materi.

Mereka yang dikirim sebagai peserta antara lain: Sa`dun Khabib (Ketua delegasi), Muhammad Ali Sofyan, M. Iqbal Fatahillah, Ahmad Ari Hidayat, Budi Utomo, Nur Fatkhiyah, Ilyana, Athour Rohman, Eka Widyastuti, Mustaghfiroh, Vibia Agus Imam As, Muhammad Kharir, Farida Aulia dan Hamidah.

Foto: Tim peradilan semu dari IMPAS IAIN Kudus praktik dihadapan dewan juri.


Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Artikel

>> Lihat Semua Artikel

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube