Jadwal Kuliah Prodi Ahwal Syakhshiyyah (AS) T.A. 2017/2018 :: Problematika Pemanfaatan Harta Wakaf oleh Dr. Nur Aris, M. Ag. :: MEMERANKAN EKONOMI SYARIAH DALAM KEHIDUPAN PEREMPUAN Sebagai Catatan Pembuka oleh Lina Kushidayati, SHI., MA. :: Infertilitas Sebagai Alasan Gugatan Cerai oleh H. Fu`ad Riyadi, Lc., M. Ag. :: Bencana Besar Itu Bernama "LGBT" oleh Dr. Any Ismayawati, M. Hum. ::

Workshop Litigasi di UIN Walisongo, Prodi AS STAIN Kudus mengirim delegasi (peserta)

Diposting oleh : AS - STAIN KUDUS
Senin, 04 Maret 2019 - 09:12:28 WIB


Bagi mahasiswa yang menggeluti perkuliahan dibidang hukum, pengetahuan tentang pendekatan litigasi dan non litigasi dalam penyelesaian konflik merupakan keniscayaan. Urgensi teori maupun praktik litigasi dan non litigasi erat kaitannya sebagai bagian penting penunjang kompetensi keilmuan. Terlebih bagi mereka yang bercita-cita meniti karir dalam dunia profesi dilingkungan hukum, sekedar pengetahuan itu saja belum cukup karena harus dimantapkan lagi dalam pendidikan profesional berkelanjutan.

Narasi di atas menjadi latar belakang yang memicu semangat mahasiswa mendatangi ruang-ruang pelatihan yang tujuannya berbanding lurus dengan out put yang ingin dicapai Program Studi Ahwal Syakhshiyyah Juurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus.


Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Artikel

>> Lihat Semua Artikel

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube