Jadwal Kuliah Prodi Ahwal Syakhshiyyah (AS) T.A. 2017/2018 :: Problematika Pemanfaatan Harta Wakaf oleh Dr. Nur Aris, M. Ag. :: MEMERANKAN EKONOMI SYARIAH DALAM KEHIDUPAN PEREMPUAN Sebagai Catatan Pembuka oleh Lina Kushidayati, SHI., MA. :: Infertilitas Sebagai Alasan Gugatan Cerai oleh H. Fu`ad Riyadi, Lc., M. Ag. :: Bencana Besar Itu Bernama "LGBT" oleh Dr. Any Ismayawati, M. Hum. ::

Seminar Nasional dan Puncak Harlah FORMAHII ke-3 Digelar di IAIN Surakarta, Ikatan Mahasiswa Program studi Ahwal Syakhshiyyah (IMPAS) Mengirim Delegasi

Diposting oleh : AS - STAIN KUDUS
Senin, 04 Maret 2019 - 09:04:52 WIB


Forum Mahasiswa Hukum Islam Indonesia (FORMAHII) merupakan wadah dari organisasi-organisasi mahasiswa hukum Islam PTKIN yang tersebar diseluruh Indonesia. Kebutuhan berserikat antar organisasi mahasiswa diera sekarang adalah keniscayaan, terlebih bagi mereka yang menjatuhkan pilihan kuliahnya di dunia hukum. Hal tersebut lazim dilakukan  karena merupakan bentuk aplikasi dari teori advokasi yang telah dipelajari. Selain sebagai sarana silaturrahmi, FORMAHII juga mengusung agenda pengembangan sumber daya mahasiswa, lahan konsolidasi gerakan dalam merespon problematika hukum dan kebijakan publik di negeri ini.

Sebagai anggota, Ikatan Mahasiswa Program studi Ahwal Syakhshiyyah (IMPAS) STAIN Kudus tidak pernah absen mengirimkan delegasinya dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh FORMAHII. Termasuk kegiatan Seminar Nasional "Revitalisasi Peran BWI Mengawal Wakaf di Indonesia" yang digelar di IAIN Surakarta dalam rangka Harlah ketiganya.

Foto: Sebagian Anggota FORMAHII dari berbagai PTKIN se Indonesia foto bersama setelah acara seminar.


Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Artikel

>> Lihat Semua Artikel

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube